Kategori: Berita Selebriti

Luna Maya Bertemu Ariel Noah, Begini Tanggapan Sang Artis Soal Reaksi Netizen!Luna Maya Bertemu Ariel Noah, Begini Tanggapan Sang Artis Soal Reaksi Netizen!

Luna Maya Bertemu Ariel Noah, Begini Tanggapan Sang Artis Soal Reaksi Netizen!

Luna Maya dan Ariel Noah ulang menjadi buah bibir. Hal ini bermula usai keduanya tak sengaja berjumpa di acara HUT GTV belum lama ini. Tidak hanya prestasi sabet medali emas dari atlet Indonesia saja yang bisa bikin netizen ramai! Kepada awak media, Luna Maya pun membongkar hubungannya bersama dengan Ariel NOAH pas ini. Tapi dia bingung pas ditanya reaksi Luna pas berjumpa bersama dengan Ariel. “Kan nggak ada aksi, menjadi sudi reaksi gimana nih, kan jikalau sudi bereaksi tapi nggak ada aksi kan ada masalah ya,” kata Luna di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Dengan tangan terbuka, model dan juga artis seksi asal Bali ini siap menyongsong Ariel, meski hubungannya kini hanya hanya pertemanan. “Tapi apapun itu sudi dia beraksi sebagai teman, keluarga, maksudnya apapun itu tentu kan kita tergantung pendekatannya layaknya apa, kita terhitung reaksinya sesuai bersama dengan apa yang diberikan,” ujar Luna Maya. Hubungan Luna Maya dan Ariel NOAH sempat terkait pertalian pacaran. Sampai akhirnya, sebab persoalan video asusila, pertalian keduanya pun telah kandas.

Reaksi Luna Maya Saat Bertemu Ariel, Sampai Tanggapi Isu Balikan!

Luna Maya Bertemu Ariel Noah, Begini Tanggapan Sang Artis Soal Reaksi Netizen!

Namun meski begitu, Luna Maya mengaku hubungannya baik-baik saja. Luna terhitung membantah dirinya dibilang senantiasa sering Login Slot 88 Terbaik jikalau berjumpa bersama dengan duda satu anak tersebut. Saat pertemuan paling akhir di sebuah acara televisi, Luna Maya lebih-lebih digoda Ahmad Dhani pas berjumpa Ariel NOAH. Usai berjumpa di acara ulang th. televisi itu, warganet mendadak membantu penuh Luna Maya dan Ariel ulang bersama.

Pada peluang tersebut, Luna Maya tidak menolak bermain pragmatic play andaikata ia dan Ariel pernah berseteru. Seiring pertambahan usia, ia inginkan berkenalan baik bersama dengan pentolan band NOAH tersebut. Soal kemungkinan CLBK, Luna menyinggung soal aksi dari sang mantan. Luna menyebutkan Ariel tak pernah menunjukkan sikap atau aksi sehingga keduanya ulang menjalin hubungan. Saat ditanya mengenai tersebut, ia menyebutkan untuk balikan perlu ada kemauan dari dua belah pihak.

“Aku rasa telah dewasa semuanya. Dulu kemungkinan tetap emosi atau apa menjadi musuhan atau gimana gitu. Harusnya bisa lebih berkenalan bersama dengan baik, mudah-mudahan dari segi Ariel terhitung kayak gitu. Soal balikan kan ulang itu perlu ada dua orang yang mau, jikalau hanya satu aja, itu namanya putar balik ya, satu jalur namanya. Ya apa ajalah, sudi didukungnya sebagai teman, kan bagaimana pun terhitung pernah menjadi anggota hidup,” ujar aktris berusia 38 th. ini.