Pebulu Tangkis Indonesia Berhasil Sabet 5 Medali Dalam Spain Master 2021

Pebulu Tangkis Indonesia Berhasil Sabet 5 Medali Dalam Spain Master 2021

Regu bulutangkis Indonesia sukses mencetak sejarah di kompetisi Spain Masters 2021 sesudah mengirimkan wakil di lima sektor di final. Diinformasikan dari Twitter akun @BadmintonTalk, regu bulutangkis Indonesia mengirimkan lima wakil di final Spain Masters 2021 dan itu pertama kalinya di gelaran BWF World Tour, Tanah Air memiliki lima wakil di partai final.

Chico Aura Dwi Wardoyo yang sukses mengalahkan Shesar Hiren Rhustavito di semifinal sukses menempuh final BWF World Tour pertamanya dan akan berhadapan dengan Toma Junior Popov untuk memperebutkan gelar Spain Masters 2021. Chico Aura sukses mengalahkan Shesar Hiren Rhustavito dalam pertandingan ketat dalam babak rubber game dengan skor 21-18, 21-19, Sabtu (22/05/21) di Huelva, Spanyol. Apabila bisa mengalahkan wakil Prancis, ini akan menjadi gelar perdana untuk Chico seperti dikabarkan oleh agen daftar joker123 indonesia.

Kemudian di tunggal putri, Putri Kusuma Wardani sukses mengunci satu tiket di partai final Spain Masters 2021 berakhir mengalahkan wakil Prancis Leonice Huet dalam pertandingan straight games dengan skor akhir 21-8, 21-14. Di final Spain Masters 2021, Putri KW yang mendapatkan pujian dari pihak Eropa akan menghadapi Line Christophersen yang adalah unggulan 3, kalau sukses menjadi jawara Putri KW akan menjadi tunggal putri Indonesia yang meraih gelar sesudah Fitriani di Thailand Masters 2019.

Banjir Pujian Untuk Pebulu Tangkis Indonesia Pada Spain Master 2021

Pebulu Tangkis Indonesia Berhasil Sabet 5 Medali Dalam Spain Master 2021

Pada ganda putra akan terjadi duel yang bertajuk ‘all-Indonesian final’ ketika pasangan Pramudya Kusumawardana / Yeremia Yoche Yacob Rambitan berhadapan dengan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani. Kedua pasangan sukses menempuh final sesudah melakoni duel sengit hingga babak rubber game ketika berhadapan dengan lawan-lawannya. Menarik untuk ditunggu, siapakah yang akan menjadi jawara di Spain Masters 2021?

Lalu di sektor ganda putri, pasangan Yulfira Barkah / Febby Valencia Dwijayanti Gani yang berstatus non-unggulan sukses mengagetkan banyak pihak sesudah mereka sukses mewakili Indonesia di final Spain Masters 2021. Yulfira/Feby sukses mengalahkan unggulan 7, Julie Macpherson/Ciara Torrance dengan skor 21-10, 21-14 untuk merebut tiket ke final Spain Masters 2021 dan akan berhadapan dengan Amalie Magelund / Freja Ravn yang berstatus sebagai unggulan 3.

Terakhir, ada pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas akan akan berhadapan dengan Niclas Nohr / Amalie Magelund di sektor ganda campuran untuk memperebutkan gelar Spain Masters 2021. Pasangan Rinov/Pitha yang berstatus sebagai unggulan 1 suskes mengalahkan Adam Hall/Julie Machperson di semifinal Spain Masters 2021 dengan skor 21-16, 21-15. Akankan regu bulutangkis Indonesia sapu bersih gelar di gelaran Super 300 ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post